Tupoksi Jona Wo
TUPOKSI PIC JONA WO
1. Event Manager; Mempertanggung jawabkan pelaksanaan keseluruhan acara.
2. Stage Manager; Mengkoordinir kesiapan pengisi acara dan memastikan susunan acara terlaksana dengan baik DAN TEPAT WAKTU.
3. MC & Entertainment Coordinator; Mendampingi MC acara agar sesuai dengan rundown yang telah dibuat dan memantau kerja dari vendor entertainment saat acara berlangsung.
4. Bride & Groom (Parents) Personal Assistant; mendampingi pengantin & orang tua, memastikan setiap kegiatan yang melibatkan pengantin & orang tua berjalan sesuai jadwal.
5. Family, Among Tamu dan Petugas Buku Tamu Coordinator; mengkoordinir persiapan keluarga besar & panitia yang bertugas, membantu memastikan setiap kegiatan yang melibatkan keluarga besar & panitia berjalan sesuai jadwal.
6. Catering Coordinator; melakukan koordinasi dengan vendor catering dan mengecek keseluruhan detail order.
7.Equipment & Decoration Coordinator; mengecek kesiapan dekorasi dan perlengkapan juga melakukan serah terima kunci angpao, souvenir dan kado dengan pihak keluarga.
8. Documentation Coordinator; melakukan koordinasi dengan vendor dokumentasi dan mendampingi vendor dokumentasi yang bertugas.
9. Protocol Coordinator; mengatur akses tamu VIP, melakukan kerja sama dengan pihak keluarga atau instansi yang mengenali tamu VIP & mengantar tamu VIP menuju pelaminan dan area makan VIP. Semua tamu yang hadir pasti special.
10. Security Coordinator; mengkoordinir kondisi lokasi dengan pihak keamanan setempat, mengecek akses jalur tamu dan membantu menerima bunga papan yang datang.