JONA WEDDING ORGANIZER ,DEKORASI & MUA . TELP : 085875598843 WA:0858 7559 8843 IG: jonaweddingorganizer FB:@JonaWo TWITTER:@JonaWo1

Daftar Paket Dekorasi

Tips Memilih Dokumentasi Pernikahan Yang Bagus

Jona Dekorasi dan Wo | Kamis, Desember 01, 2016 | 0 komentar

Pernikahan adalah moment terindah dalam kehidupan seseorang .Pernikahan adalah awal dari sebuah hidup baru, Hidup baru sebagai manusia dewasa yang utuh dan belajar untuk selalu rukun dengan pasangan hidup kita. Di Indonesia, terutama di pulau jawa, untuk menandai hal ini, maka orang tua pihak wanita selalu ingin mengadakan pesta. untuk menyiapkan sebuah pernikahan,tentunya dibutuhkan alokasi dana dan ritual-ritual tertentu.Diantaranya katering,pelaminan,riasan,tenda,panggung,dan tidak lupa dokumentasi pernikahan.

Acara seindah pernikahan perlu sebuah dokumentasi, karena momen ini sangat berharga yang hanya ada sekali seumur hidup. Untuk itu dokumentasi sangat diperlukan.

Memilih Dokumentasi Pernikahan Yang Bagus
Karena begitu pentingnya dokumentasi dalam sebuah pesta pernikahan,maka diperlukan orang-orang yang yang profesional di bidangnya .Banyak sekali orang yang menawarkan paket dokumentasi pernikahan,mulai dari yang bujetnya kecil, sampai yang harganya puluhan juta.

Sebenarnya apa sih perbedaan yang harga tinngi dengan yang harga murah?

Harga yang menentukan kualitas.
Bila anda memakai paket dokumentasi yang mahal,Anda bisa mengharapkan hasil yang memuaskan,karena yang mengerjakannya profesional di bidangnya, dan tentunya akan didukung dengan pealatan yang sesuai,baik untuk foto maupun videonya.

Namun, bila anda memakai tarif yang rendah,siap-siap untuk menerima hasil apa aadanya.Tarif yang rendah akan memaksa orang untuk membayar pekerja yang murah, dan pekerja yang dibayar murah pastinya memiliki kemampuan seadanya. Yang penting bisa memotret orang,tidak perlu mengambil gambar yang macam-macam ataupun mengutamakan artistik.

Karena untuk dapat memiliki kemampuan demikian, haruslah seorang fotografer yang profesional.
Jadi, sebelum anda menentukan siapa yang mendokumentasikan pernikahan anda, ataupun keluarga anda, pastikan dulu yang mengerjakannya bisa dipercaya hasilnya.

Bukankah pernikahan diniatkan hanya sekali seumur hidup?
Percayakan semuanya kepada kami JONA WEDDING ORGANISER For Area Ungaran Salatiga Ambarawa


Rencana Mau Menikah ? atau Mantu ?
Percayakan semua dekorasinya kepada kami : " AGUNG FLOWERS DEKORASI "
Kami siap melayani All Dekorasi baik di Gedung Maupun Di Rumah :
Dekorasi Pernikahan ( Adat , Glamor modern ,Klasik ,Minimalis , Kebun, Islami dll )
Dekorasi Siraman
Dekorasi Kamar Pengantin
Dekorasi Ijab Qabul
Dekorasi Mobil Pengantin
Dekorasi Khitanan
Dekorasi Ulang Tahun
Dekorasi Rapat
Dekorasi Pengajian
Hand Bocket
Berbagai Karangan Bunga
Rias Pengatin
Untuk area Semarang , Ungaran, Salatiga ,Ambarawa , dan sekitarnya serta Wilayah Jawa Tengah
Pelayanan Ramah dan Cepat
Hub. Kontak Person
Jona Wedding Organizer ( BBM PIN: 5F04736E / HP ke 085875598843 )


Jona Wedding and Event Organizer , hadir mempersiapkan segala kebutuhan wedding anda , telah dipercaya dan berpengalaman menangani berbagai event pesta pernikahan khususnya di jawa Tengah dan sekitarnya . Didukung oleh tim yang solid dan berpengalaman Jona Wedding Organizer juga sudah dipercaya sehingga kami dapat mewujudkanya dengan S e m p u r n a




Category:

0 komentar

DEKORASI

Dari mulai Pemilihan Model Pelaminan & Dekorasi, juga termaksud pemilihan warna yang diinginkan. Kami berusaha semaksimal mungkin membuat suatu karya yang tertata Rapih dan Indah yang akan memberikan kepuasan bagi pasangan pengantin dan juga memukau tamu tamu undangan yang hadir.

Wedding Package

Dijaman Sekarang yang Penuh dengan Kesibukan sehingga sedikit sekali waktu bagi calon pasangan pengantin untuk hunting mencari satu persatu vendor. Maka kami memberikan kemudahan dengan menghadirkan paket pernikahan (wedding Package), sehingga mereka tidak perlu repot mencari satu persatu vendor yang terlibat dalam pernikahan mereka. Selain memberikan kemudahan paket pernikahan juga memberikan harga yang lebih kompetitif dengan kwalitas yang baik dan harga yang terjangkau.

Wedding Organizer

Suatu pernikahan yang Terorganisir dengan baik, akan memberikan kepuasan dan Kebanggaan bagi Pasangan Pengantin dan juga kedua keluarga besar. Maka kami Sebagai Wedding Organizer berusaha secara Profesional merencanakan suatu acara yang baik dan tidak terlupakan dari mulai tatap muka, membuat rundown acara, dan Menyiapkan Tim Tim Yang professional di bidangnya yang akan membantu dan menjembatani calon Pengantin dengan vendor vendor yang terkait. Tugas kami dari mulai persiapan technical meeting, pengecekan dilapangan, sampai membantu protokoler tamu tamu VIP yang akan membuat Resepsi Pernikahan anda tertata dengan baik.